17
Cabup-cawabup beserta partai pengusung dan relawan ARTYS

Oleh : Santoso Budi Susetyo, SSos

Dalam sejarah Pilkada di Blora mungkin baru kali ini ada paslon yang diikuti ribuan pendukungnya saat mendaftar di KPU. Selain massa parpol pengusung pasangan yang dikenal dengan ARTYS ini juga diiringi massa dari berbagai kelompok dan organisasi masyarakat saat berjalan kaki dari sekretariat DPC PKB menuju KPUD Blora. 

Sepanjang perjalanan terasa kesan pasangan ini merakyat, dekat membaur dengan masyarakat. Riuh rendah yel-yel penyemangat bersahutan menambah meriah iring-iringan ini.

Saya merasakan keharuan sejak mas Arief dan mbak Tri Yuli pamitan dan mohon doa restu dari ulama besar di Blora KH Muharror Ali . Beberapa kali ikut meneteskan air mata saat pengasuh Ponpes Khozinatul Ulum Blora ini  memberikan taushiah  serta menyampaikan harapan beliau jika mas Arief mendapatkan amanah sebagai pemimpin di kabupaten Blora. 

Konon menyatunya PDIP dan PKB ini memang sudah menjadi angan dan keinginan ketua MUI Blora ini sejak lama. Hal ini awalnya diungkapkan Pak Dasum ketua  DPC PDIP Blora  yang dalam sambutannya bercerita bahwa beliau pernah bertemu Kyai ini dan didawuhi jika nasionalis dan relijius bersatu   maka  insyaAllah akan melahirkan  pemimpin yang kuat  dan mensejahterakan di kabupaten penghasil  kayu Jati ini. Selanjutnya cerita ini dibenarkan oleh beliau di sela-sela taushiahnya. 

Beliau juga menyampaikan orang tua mas Arief adalah seorang pejuang, buktinya tanpa diminta mau menjadi guru di pondok tanpa meminta imbalan untuk itu ketua MUI Blora ini optimis mas Arief layak dan mampu untuk menjadi pemimpin bagi semua lapisan masyarakat di Blora ini. 

Yang menarik, saat paslon ini mengikuti prosesi pendaftaran di dalam gedung yang khidmat dan tenang di luar terjadi sebaliknya karena selain  ada pertunjukan seni barong juga hadrah juga ada perwakilan dari barbagai kelompok masyarakat memberikan orasi tentang kondisi Blora saat ini sekaligus memberikan dukungan untuk pasangan ARTYS demi perubahan menuju Blora lebih baik. 

Jika melihat antusiasme massa yang hadir untuk menghantarkan jagoannya ini, saya percaya bahwa yang menggerakkan mereka adalah adanya harapan besar. Telah membuncah kerinduan mereka untuk perubahan. Mereka yakin pasangan ini bisa menjadi  dermaga yang kuat untuk menambatkan harapan Blora ke depan. Mereka percaya mas Arief dan mbak Tri Yuli mau juga mampu mewujudkan harapan-harapan itu.

Sesarengan mbangun Blora adalah slogan yang dipilih untuk kampanye pasangan ini. Makna kuat yang tersirat adalah sesungguhnya jika ingin Blora maju dan sejahtera maka dibutuhkan kesamaan visi dan sinergi dari semua kekuatan dan elemen masyarakat. Jika memimpin pasangan ini siap mengakomodir semua gagasan, ide, masukan dan kritik yang membangun dari siapapun. Mas Arief berulang kali menyampaikan akan membuka pintu komunikasi dengan masyarakat dengan berbagai format saluran. Yang demikian ini telah lama menjadi keinginan warga Blora.

Dalam draft visi misi pasangan ini menampilkan gambaran dan pemetaan apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan warga Blora. Di sana pula telah ditawarkan solusi untuk menjawab tantangan Blora ke depan yang lebih baik. Ayo wujudkan dengan mendukung pasangan ARTYS.

Posting Komentar

  1. These figures demonstrate a 32.1 percent expansion somewhere in the range of 2010 and 2014. Prominently, the country of Vietnam had improved its shoe trade deals by 150 percent over the period. India's business, then, went up by 58.6 percent. What makes a nation a top maker of shoewear might be ascribed to a few elements. These incorporate laborers, costs, venture, and, obviously, request. UK Dissertation Writers

    BalasHapus
  2. whole house-type softener . I even have this same softener and that i love it; it works great. If you're to possess tons of kitchen equipment like an kitchen appliance.food plastic packaging manufacturers

    BalasHapus
  3. We have the right packages for you to seek the right guidance from our professional dissertation writers. Sign up today and do not miss the chance to ace your dissertation reports. Someone Write My Dissertation For Me UK

    BalasHapus
  4. I guess I really got sucked into your blog because when I saw the time I was surprise to see that I've spent over 5 or so hours on your article.
    I am really blown away at how slow your page loaded on my phone.|This write up definitely has all of the info and facts anyone could want.|This website sure did jump started my interest.
    I was checking out a bean bag chair earlier but I still This information you are providing is magnificent. I really like this style of writing and how well the ideas are conveyed. You really have an amazing way of thinking about things. 샌즈카지노

    BalasHapus
  5. Jual Obat Aborsi pills cytotec asli manjur untuk Cara menggugurkan kandungan usia 1 - 6 bulan gugur tuntas.
    Obat cytotec asli sangat efektif mengatasi cytotec obat telat bulan dan menjadikan anda gagal hamil , ObatCytotec adalah Obat aborsi manjur dengan kwalitas terbaik produk asli pfizer nomor 1 di dunia medis.

    BalasHapus
  6. There are lots of essay writing services available currently, I want to recommend this one. https://order-essays.com/buy-case-brief-writing/

    BalasHapus
  7. Your content are very informative. Thanks for sharing it. Take My Online Class For Me

    BalasHapus
  8. Looking for online course help? Our professionals offer the best Take My Course Online for me assistance. Choose us to do my online course!

    BalasHapus
  9. Students always want that an assignment writer should be well-educated and can write content without plagiarism. When I was in a study phase, my teacher asked me to write a book as an assignment so, I hired Book Writing Services professionals because I wanted unique content. I have also lived a life as a student that's why I know what students demand. If you are offering unique content assignment writing services then I appreciate your work because there are very few service providers available in the market who can write unique content.

    BalasHapus
  10. The world is built on hope. We must not be discouraged, but we must work hard. One day it will happen that we will succeed in my goal. I like to request you to remain patient. dissertation writing services

    BalasHapus
  11. You will get the best leader for your country and If you are looking for top assignment help turnout to Assignments Planet for all assignment services at a cheap price.

    BalasHapus
  12. This site definitely has all the information and facts I wanted concerning this subject and didn’t know who to ask. ฟิล์มใสกันรอย

    BalasHapus
  13. Proctored Exam Online boost grades and Exam Taking Services provides reliable online exam help for students looking up professionals to take my online exam for me or do my online exam.

    BalasHapus
  14. You'll find a variety of great American-made apparel, from t-shirts and sweaters to socks and underwear. This apparel manufacturing in usa has a variety of different products from different companies. apparel manufacturing in usa

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. A very useful post, and I truly appreciate the information. I'm looking forward to reading more intriguing articles like this. I wanted to express my gratitude for this wonderful read!! I thoroughly liked every minute of it. Continue your excellent job! Many people are looking for this information, and you may substantially assist them.
    dissolve protective order Virginia

    BalasHapus

 
Top