0
Abdul Fikri Faqih, memberi sambutan dalam Pelatihan Kepemimpinan Perempuan, Ahad (25/1) (Fotografer : Away)

Semarang-PKS Jateng Online, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar Pelatihan Kepemimpinan bagi Kader Perempuan pada hari Ahad, 25 Januari 2020, di Hotel Grasia, Kota Semarang.
Abdul Fikri Faqih, Ketua DPW PKS Jateng menjelaskan dalam sambutannya, “Emak-emak PKS se-Jateng ini Luar Biasa. Perjuangannya Luar Biasa pada Pemilu kemarin. Partai lain ada yang cerita bahwa di depan pintu sudah ada Logo Partai Lain, tetap digedor juga untuk menjelaskan tentang PKS. Luar Biasa...ini”
Kontribusi Perempuan PKS pada Pemilu lalu seperti Flash Mob, Direct Selling, hingga menyiapkan berbagai acara bersama dengan masyarakat di tingkat Ranting. Hal ini berkontribusi pada perolehan 120 kursi kabupaten/kota, 10 kursi Provinsi, dan 5 kursi DPR RI.
“kita patut bersyukur atas keadaan kita sekarang. Karena jika tidak, akan diganti oleh kaum lain yang lebih baik dari kita. Bagus sekali acara ini memperkuat karakter Leadership, sehingga akan menebar kebaikan di masyarakat”
Sinergi
Dalam arahannya Fikri menjelaskan, Hubungan Kelembagaan harus dijalankan dengan baik. Karena interaksi antar manusia menambah ilmu dan kekayaan karakter. “jangan sampai antar partai berkelahi, atau malah saling demo. Tidak perlulah kita seperti itu. Seharusnya kita bisa saling kerja sama dan bersinergi pada berbagai program dan acara” tutupnya.
Zubaedah, Ketua BPKK DPW PKS Jateng menjelaskan bahwa acara ini selain menguatkan karakter Leadership, juga Sharing ilmu antar daerah kab/kota. “Tentunya tiap kab/kota mempunyai hal yang Khas, dan itu dapat menambah kekayaan pengetahuan bagi kita semua”

Posting Komentar

 
Top