0
Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PKS Sutriyono
 (Ucapan Selamat dari DPD PKS Blora)

Jakarta (23/8) PKS Blora Online – Rapat Paripurna ke-2 Masa Sidang I Tahun Persidangan 2016-2017, hari ini, Selasa (23/8), diawali dengan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPR RI yang baru sisa periode 2015-2019.
Salah satu anggota DPR RI yang baru dilantik PAW tersebut adalah Sutriyono yang menggantikan Gamari Sutrisno yang diberhentikan dari seluruh jenjang kaderisasi oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera beberapa bulan silam.
“Selamat atas dilantiknya Anggota PAW yaitu Bapak Sutriyono. Semoga dengan dilantiknya beliau akan memperkokoh Fraksi PKS DPR RI dan memperluas kiprah Fraksi dalam Berkhidmat untuk Rakyat,” harap Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (23/8).
Diketahui, Sutriyono adalah Anggota Fraksi PKS DPR RI yang berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah III yang meliputi Kabupaten Grobogan, Blora, Rembang, dan Pati. Sebelumnya, Sutriyono adalah Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dua periode, yaitu tahun 2004-2009 dan 2009-2014. Kini dengan pengalamannya di bidang legislatif daerah tersebut, Sutriyono akan ditempatkan di Komisi II DPR RI.
“Kalau saya di Komisi II, maka akan segera mereview apa saja pekerjaan di Komisi II selama ini agar segera bisa akselarasi. Juga yang paling mendesak adalah soal UU Pemilu, termasuk juga persiapan untuk Pilkada 2017 yang akan segera dilaksanakan,” papar Sutriyono pasca pelantikan.
Selain itu, dalam kurun sisa waktu kurang lebih tiga tahun mendatang, Sutriyono berkomitmen akan memerjuangkan masyarakat, khususnya yang berasal dari Jawa Tengah III, yang penuh dengan kekayaan alam, mulai dari pegunungan, lautan, kebun, dan sawah, sebagai pemasok kebutuhan pangan nasional.
“Oleh karena itu, saya akan segera berkoordinasi dengan segenap pemangku kepentingan di kabupaten tersebut untuk merumuskan apa saja kebutuhan prioritas yang dapat diperjuangkan di legislatif pusat,” jelas Sutriyono.
Kini dengan bergabungnya Sutriyono, Fraksi PKS akan menjadi lebih solid dan kerja-kerja kedewanan, baik penganggaran, legislasi, dan pengawasan, akan semakin membaik demi memenuhi ekspektasi publik.

(budiman) Sumber : http://fraksidpr.pks.id/
Foto: Budiman/ Humas Fraksi PKS DPR RI

Posting Komentar

 
Top