0

PKS Blora Online - Blora, Dalam nuansa bulan syawal sejumlah anak muda yang tergabung dalam Garuda Keadilan Blora menggelar acara Halal Bi halal (14/7). Hadir dalam kesempatan tersebut Pembina Garuda Keadilan Blora Santoso Budi Susetyo.

Dalam arahannya dia menyampaikan bahwa Garuda keadilan Blora kedepan harus mampu menjadi sebuah organisasi yang mandiri. Hal ini harus dilakukan karena kedepan tantangannya akan semakin berat. selain itu juga ada beberapa arahan tentang kaderisasi, kehumasan dan juga kegiatan-kegiatan garuda keadilan yang harus lebih dirasakan oleh masyarakat secara luas.

"Garuda Keadilan harus siap mempimpin dimasa depan dan harus terus memperbaiki diri serta terus bermanfat untuk masyarakat luas" katanya.

Kegiatan yang mengangkat tema "Sedulur Saklawase, Bareng-Bareng Sampai Surga" itu merupakan bentuk cinta dan soliditas, agar timbul rasa kasih sayang antara sesama. Dengan begitu persaudaraan dan silaturahmi akan semakin kokoh. 

Santoso Budi Sesetyo berharap seluruh anak remaja yang tergabung dalam Garuda Keadilan tidak bosan menebarkan nilai-nilai kebaikan di masyarakat.

"Generasi pemuda yang masih punya banyak kesempatan ini harus mampu berkarya lebih banyak dan harus lebih baik dari generasi sekarang, agar dapat menebarkan nilai-nilai kebaikan di masyarakat" pungkasnya.

Halalbihalal yang diikuti oleh sekelompok pemuda umur dibawah 25 tahun itu ditutup dengan Sharing dan perkenalan antar sesama.

Posting Komentar

 
Top