3



Dipimpin Santoso Budi Susetyo, pengurus DPD PKS bertandang ke gedung sekretariat DPC PDI P Blora pada Senin siang, 21 Juni 2021.
Tampak HM Dasum selaku ketua DPC PDIP Blora didampingi sekretaris, bendahara juga pengurus lainnya menerima kehadiran rombongan PKS.
Saat menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran mereka, Budi menyatakan bahwa PKS harus belajar pada PDIP yang telah terbukti memenangkan pemilu dengan meraih sembilan kursi di DPRD Blora.
"Mbah Dasum adalah tokoh politik yang banyak pengalaman, maka kami harus banyak belajar kepada beliau" imbuh Budi
Dalam sambutannya, Dasum menyatakan rasa salut kepada PKS yang menggagas agenda silaturahmi kebangsaan ini
"Baru PKS yang mengadakan acara seperti ini, patut dicontoh oleh partai lainnya" tandas politisi asal Kedungtuban ini.
"Baju partai boleh beda, namun semangat harus sama yakni untuk sesarengan mbangun Blora" ajak Budi di akhir sambutannya.
Setelah berdiskusi dan beramah tamah acara dilanjutkan dengan serah terima cindera mata juga berfoto.
Sebagaimana di ketahui bahwa PKS Blora mengagendakan untuk berkunjung, berdialog dengan semua elemen masyarkat. Kunjungan ke partai politik, ormas, tokoh masyarakat dan ke media ini diberi tajuk Silaturahmi Kebangsaan.

Posting Komentar

  1. This article is very well written. I will definitely subscribe to this and start reading more useful information. Thanks for the convention. I will definitely be back. Wikipedia page creation service

    BalasHapus
  2. Bertrandang ke 'Kandang Banteng' PKS Blora menunjukkan langkah politik yang strategis, di mana pihak tersebut berupaya memahami dinamika politik lokal untuk memperkuat posisinya."Lawyers in new york||Lawyers in new jersey

    BalasHapus
  3. PKS Blora memiliki agenda untuk berkunjung dan berdialog dengan berbagai elemen masyarakat, dengan slice master kegiatan tersebut diberi tajuk "Silaturahmi Kebangsaan".

    BalasHapus

 
Top