0
PKS Blora Terima Berkas Bacawabup Blora Pilkada 2020
BLORA - Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada (TPPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Blora mulai melaksanakan tugas partai. Jumat 08 November 2019 beberapa personel tim ini berkumpul di RM Garu Alas Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah, tampak Mulyono sebagai ketua didampingi anggota tim. Hadir juga pimpinan PKS Blora Santoso Budi Susetyo dan Arifin Muhdiarto.

Pada kesempatan tersebut hadir bakal calon Bupati (Bacabup) Gunawan Setyaji yang belakangan balihonya dan gambarnya mulai terlihat dipenjuru wilayah Kabupaten Blora.

Disampaikan kepada pewarta kehadiran mereka  dalam rangka melakukan penjajagan kepada Bacabup Blora yang akan bertarung pada pilkada tahun 2020.

"Ini proses awal yang InsyaAllah akan kami lakukan kepada bakal calon siapapun yang ingin mendapat rekomendasi dari PKS," terang Mulyono.

Ketua DPD PKS Blora menambahkan ada beberapa hal yang digali dari bakal calon diantaranya visi, latar belakang dan kesiapan bakal calon.

"Intinya kami ingin mendapat kepala daerah yang berkapasitas dan siap memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Blora,"  imbuh Budi.

Sementara itu, Bacabup Gunawan juga menyampaikan bahwa dirinya maju tidak main main, serius ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Blora.

"Saya merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Blora," ucap Gunawan.

Perlu diketahui, bahwa dalam membuktikan keseriusannya untuk diusung PKS maka pada kesempatan tersebut menyerahkan formulir pendaftaran untuk bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai yang terkenal dengan soliditas kader dan strukturnya  tersebut.

Hasil pertemuan  tersebut  selanjutnya akan dijadikan bahan kajian TPPD dan dikonsultasikan kepada struktur partai di atasnya. (HR/RED)

Posting Komentar

 
Top