0
Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo menyampaikan sambutan di hadapan ratusan kadernya yang mengikuti seminar Menjadi Kader Unggul dan Menginspirasi, Ahad (3/11/2019)

Blora. Untuk menghadapi Pilkada Serantak tahun 2020, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora mulai memanaskan mesin partainya.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan seminar bertajuk Menjadi Kader Unggul dan Menginspirasi  yang menghadirkan Seorang penulis buku motivasi dari Sragen, Sholihin Abu Izzudi. (03/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo, SSos beserta jajarannya. Dalam Sambutannya, ia menyemangati para kader untuk selalu menjaga soliditas dengan tetap komitmen dengan agenda dan kegiatan kaderisasi.

"Karena kaderisasi adalah  jantung dari partai ini, untuk itu bersemangatlah dan bergeraklah untuk kemenangan" katanya.

Terpisah ia menyampaikan perihal Pilkada serantak tahun 2020 bahwa pihaknya sudah membentuk Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada (TPPD) yang di komandani Mulyono, SH.

Semantara itu, saat dikonfirmasi, Mulyono mengatakan akan segera mengadakan kajian dan penjajagan kepada para bakal calon yang sudah mulai bermunculan , disampaikan juga beberapa bakal calon  sudah minta waktu untuk ketemu dengan pengurus DPD PKS Blora.

"Semoga Tim ini nantinya bisa mendapatkan calon yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Blora " katanya di sela-sela kegiatan seminar tersebut.

Posting Komentar

 
Top