0
BUNGA DI PUSARA. Ust Usep Badruzzaman (Wakil Ketua DPD PKS Semarang) menyebarkan bunga dalam pusara sang Istri Umi Eka Mei (PKSFoto - Tsuyoi)

Semarang, PKS Blora Online – Duka mendalam dirasakan oleh Ustad Usep Badruzaman disaat istrinya Umi Eka Mei harus meninggalkannya selama lamanya setelah dinyatakan meninggal dalam proses persalinan dini hari tadi jam 1:30 (27/2) di RS Tugu. Ustad Usep mengatakan sulit melupakan senyum khas istrinya setiap ia kembali ke rumah.
Beliau mengatakan ia adalah wanita yang sangat melayani suaminya dengan tulus, mengenang senyuman manis khasnya membuat beliau begitu kehilangan.
“Setiap saya pulang kerja dan beraktifitas, senyum khas nya selalu menyambut saya, selalu tersenyum,” Ungkap Ustad Usep.
Ustadzah Eka Mei merupakan salah satu kader dakwah yang tidak lelah berjuang. Beliau banyak memiliki binaan remaja, tidak kurang 3-4 kelompok ia bina dengan tausiah-tausiahnya. Belum lagi taklim-taklim ibu-ibu di wilayah kecamatan Ngaliyan yang juga isi disetiap pekannya. Ustadzah Eka juga seorang pejuang di bidang pendidikan Islam, beliau adalah Kepala Sekolah TK Insan Mulia. Melihat amanah dakwah yang begitu banyak, beliau menghabiskan waktunya untuk dakwah.
Sebagai seorang Ibu dan Istri, beliau juga sangat luar biasa. Dengan 3 anaknya, ia terus membimbing dengan tangannya sendiri. Ia juga seorang Istri yang mendukung perjuang dakwah suaminya. Ia tidak pernah mengeluh meskipun sering di tinggal suaminya berdakwah diberbagai daerah.
Turut hadir Ketua DPW PKS Jawa Tengah KH Kamal Fauzi, Wakil Ketua DPW PKS Jateng  Ahmadi, beberapa tokoh - alim ulama, serta masyarakat.

sumber : jateng.pks.id

Posting Komentar

 
Top