0
TASYAKURAN WARGA. Walikota Terpilih Yulianto dalam acara tasyakuran warga salatiga atas kemenangan kota paling toleran itu (PKSFoto - Hari / Shofan)
Salatiga, PKS Blora Online - Setelah ditetapkannya Yulianto - Muh Haris sebagai Walikota dan Wakil Walikota Salatiga Terpilih  oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), ratusan masyarakat Salatiga memenuhi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salatiga.

Kader PKS Salatiga, Relawan Pemenangan Yaris, beserta masyarakat berbaur dan menikmati kebersamaan mereka dalam rangka taysakuran bersama atas kemenangan kota Salatiga. Kantor yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Jagalan Cebongan Argomulyo Salatiga tak mampu menampung ratusan masyarakat yang berkumpul karena kecintaan atas Salatiga, hingga akhirnya membludak sampai badan jalan.

“Alhamdulillah, acara syukuran sukses seperti suksesnya Pilkada 2017 dengan kemenangan Yaris. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Salatiga. Selanjutnya mari kita kawal pemerintahan Yaris ke depan demi kemajuan Kota Salatiga yang kita cintai,” tutur Latif Nahari, Ketua DPD PKS Salatiga, Ahad (26/02/2017).

Nampak dalam acara tasyakuran itu Yuliyanto dan Muh. Haris, pasangan terpilih dalam pemilukada kota Salatiga 15 Februari lalu serta beberapa tokoh - ulama Kota Salatiga juga hadir dalam acara tersebut.

Acara syukuran diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama seluruh peserta yang hadir. Setelah sebelumnya juga diisi tausiyah oleh KH Nasir Asyari Pimpinan Ponpes Masyitoh Tingkir. Selain beliau juga hadir beberapa kyai dan ulama kota Salatiga yang lainnya.

Pasangan Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) memperoleh 53.052 suara atau unggul 992 suara dari lawannya Agus Rudiyanto-Dance Ishak Palit (Rudal) yang hanya mendapat 52.060 suara
 Shofan / Hari / Haa / tupri
sumber : jateng.pks.id

Posting Komentar

 
Top