5

Zubaedah Menyampaikan Arahan dalam pelatihan RKI Jateng. (PKSFoto - Tsuyoi)
Semarang, PKS Blora Online - Jantung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah berdenyut kencang pada Sabtu-Ahad, 3-4 September 2016 lalu tepatnya di Markas Dakwah Jateng Petompon. Pasalnya puluhan kader pilihan dari seluruh daerah di Jawa Tengah berkumpul mengikuti acara pelatihan yang diselenggarakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng untuk membantu perbaikan kualitas Keluarga Indonesia.
Senyum cerah menghiasi wajah lelah penuh semangat para perempuan bergelar "emak" itu, di antara mereka, nampak rombongan bapak yang ikut menyertai. Siap "ngangsu kawruh", ngalap berkah di Training For Trainer Perempuan Pelopor, Konselor keluarga, dan Rumah Keluarga Indonesia wilayah Jateng.
dikutip dari laman jateng.pks.id Acara yang digawangi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Jateng ini dibuka oleh Zubaedah, SE. Dalam sambutannya, istri dari anggota DPR RI Fikri Faqih ini mengajak seluruh peserta untuk bersyukur. Bahwasanya PKS terus berusaha berpartisipasi aktif dalam perbaikan nasib bangsa melalui perbaikan dan pencetak generasi baru.
"Alhamdulillah, kita diciptakan sebagai manusia yang berakal, muslim dan sekaligus menyelami profesi sebagai seorang dai. Dan kita bersama di BPKK ini, sesungguhnya kita berkesempatan untuk ikut mencetak generasi yang lebih baik dari hari ini," urai ibu dari 7 anak tersebut didepan peserta Training.
Lebih lanjut, perempuan enerjik yang biasa disapa dengan Bu Jujuk ini menjelaskan bidang garap BPKK PKS melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) sebagai program unggulannya. BPKK berusaha untuk "ngudhari" (mengurai-red) permasalahan manusia yang melingkupi fase bayi hingga lansia. 
Program-program tersebut tercakup dalam beberapa deputi yang ada, yaitu Kajian, Ketahanan Keluarga, Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan (PKKP), serta Hubungan Kelembagaan Perempuan (HKP). Menurut Zubaedah apa yang dipersiapkan oleh perempuan PKS melalui BPKK DPW PKS Jateng adalah tekad yang sama, berkhidmad untuk Indonesia.
(Tupri/ Haa / Idho )

Posting Komentar

  1. Though the MBA admission essay must seem like a curse you must struggle through, you can take advantage of it and https://www.writemyessays.org/ turn it into a gift in which you set yourself apart and impress the school.

    BalasHapus
  2. Your insights are incredible. Thanks for sharing an amazing post. Keep updating. Traffic Lawyer Fairfax VA

    BalasHapus
  3. divorce law in new jersey
    New Jersey divorce law covers various aspects, including grounds for divorce, property division, alimony, and child custody. Familiarize yourself with these laws or consult a local attorney for personalized guidance.

    BalasHapus
  4. It’s an interesting article..!! Thanks for sharing. Looks Useful. Keep Posting . Uncontested Divorce Lawyer New York

    BalasHapus
  5. Roblox enthusiasts can elevate their gaming experience with the cutting-edge programming tool, Delta Executor Latest version.

    BalasHapus

 
Top