0

KH Kamal Fauzi Bediskusi dengan Hadi Supeno dan Nur Heny di sela Penyerahan Rekomendasi. (PKSFoto - Tsuyoi)
Banjarnegara (22/9) PKS Blora Online - Calon Bupati Kabupaten Banjarnegara Hadi Supeno merasa optimis memenangi pilkada Banjarnegara karena bersama dengan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Hadi Supeno setelah penyerahan Rekomendasi Resmi PKS di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah.
Hadi menjelaskan bahwa dirinya maju menjadi calon bupati karena saran dan desakan masyarakat untuk memimpin Banjarnegara lagi setelah dua kali menjadi Wakil Bupati di tahun 2001 - 2006 dan 2011 - 2016.
"Semangat kami untuk membangun Banjarnegara bersama Masyarakat, kita gelorakan semangat gotong royong untuk mewujudkan Banjarnegara yang lebih baik. Cinta itu melebihi materi, dan karena itu kita ikut maju," ujar Hadi di kantor DPW PKS Jateng, Rabu (21/09/2016).
Berdasarkan hasil survei yang terbaru popularitas Hadi masih tinggi dan tingkat kesukaan masyarakat masih tinggi, Hadi merasa hal tersebut menunjukan bahwa masyarakat akan membersamainya.
Selain itu Hadi menambahkan bahwa besok kamis bersama masyarakat desa Kedawung Susukan akan menyelenggarakan deklarasi pasangan Sehati bersama partai-partai pengusung. Hal tersebut merupakan semangat masyarakat untuk membangun Banjarnegara dimulai dari aktivitas Desa.
Penyerahan rekomendasi PKS diberikan oleh Ketua DPW PKS Jateng Kamal Fauzi kepada Hadi Supeno dan Nur Heni Widiyanti sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Banjarnegara.
" Alhamdulillah Rekomendasi PKS sudah diterima oleh Pak Hadi Supeno dan Bu Nur Heni. Kedepan harapannya teman - teman kader bersama masyarakat di Banjarnegara bisa mengamankan pasangan sehati ini untuk Banjarnegara yang lebih berkah." terang KH Kamal setelah acara penyerahan.
Kamal mengharapkan adanya kerjasama antar elemen masyarakat yang ada di Banjarnegara untuk meningkatkan taraf hidup dan indeks pembangunan masyarakat yang sudah memiliki progres positif selama kepemimpinan pak Hadi Supeno. Selama periode 2011 - 2016 indeks taraf hidup dan pembangunan manusia Banjarnegara meningkat empat peringkat di Jawa Tengah.

Posting Komentar

 
Top