0



Pks Blora Online – Puncak perayaan milad ke-18 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD PKS Blora dilaksanakan Minggu (1/5). Berbagai kegiatan mewarnai kegiatan yang mengambil tema “Bekerja Untuk Blora”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Sasana bakti komplek Alun-alun Blora tersebut, diikuti oleh ratusan kader, simpatisan, dan masyarakat Kota Blora.

Serangkaian kegiatan sudah dimulai sejak Sabtu (30/4) dari Kemah bhakti, Latihan penanggulangan bencana bersama BPBD Blora, pelantikan 150 relawan Pendu Keadilan yang dihadiri oleh Bupati Blora, hingga lomba kreatifitas hijab syar’i, Lomba estafet Kartini Ceria, donor darah dan melauncing Mobil layanan Masyarakat.

Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo dalam sambutanya mengatakan, rangkaian milad merupakan salah tonggak utama sosialisasi kepada masyarakat, kader, dan simpatisan, yang didalamnya terdapat program-program serta tagline PKS Blora “Bekerja Untuk Blora.”

“Milad ke-18 PKS kali ini sangat semarak. Bersama pengurus, kader, dan simpatisan kami siap bekerja untuk Blora, dan jargon ini akan senantiasa melekat disetiap aktivitas melayani masyarakat Blora” kata Budi.

Puncak kegiatan milad, lanjut budi, difokuskan pada konsolidasi kader dan simpatisan. Tujuannya agar kedepan kader dan simpatisan siap untuk melayani masyarakat sesuai dengan arahan partai.

“Sengaja kami pilih kemah bakti, latihan siaga bencana dan pelantikan relawan pandu keadilan agar ketika ada musibah bencana, kader dan simpatisan siap siaga terjun kelapangan” pungkasnya.

Semantara itu Peringatakn Milad 18 PKS dan Hari Kartini dihadiri oleh ketua pengerak PKK Kabupaten Blora, Umi Kulsum yang merupakan istri Bupati Blora.

Dalam sambutanya beliau berpesan “Dengan semangat Kartini mari kita wujudkan generasi yang yang sehat khususnya untuk Pos Wanita Keadilan (PWK) melalui program generasi sehat, ekonomi kuat, dan bermartabat.” ucapnya.

Ditemui terpisah, Ustadzah Rukayah Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Blora mengatakan selain event dan launching mobil Pelayanan PKS Blora, panitia menyediakan tenda – tenda bazar bisnis.

“Kita sengaja menyediakan stand – stand jualan untuk masyarakat, agar ada efek ekonomisnya bagi masyarakat. Semoga kegiatan kita terus bermanfaat,” katanya.

Posting Komentar

 
Top