0

 Fraksi PKS Blora Online – Blora, Komisi D DPRD Blora melakukan Kunjungan Ujian Nasional di Sekolah Dasar Negeri 2 Tanggel Randublatung, Selasa (17/5/2016). Kunjungan Ujian Nasional tingkat SD dihari kedua itu, sempat membuat kaget pihak sekolah, namun berdasarkan hasil pantauan, belum ditemukan hal-hal yang menghambat Ujian Nasional tingkat SD tersebut.

Salah satu anggota DPRD Blora, Santoso Budi Susetyo mengatakan, Pantauan Ujian Nasional telah dilakukan mulai tingkat SMA/SMK, SMP dan sekarang SD. Hasilnya cukup baik, belum ada temuan-temuan yang bersifat mengganggu pelaksanaan Ujian Nasional. 

“Kita melihat kesiapan yang cukup baik dari pihak sekolah,” terang politisi dari Fraksi PKS itu.

Wakil Rakyat dari Dapil 1 itu berharap, selain pelaksanaan berjalan baik, diharapkan hasil yang didapat nanti juga mampu lebih baik dari tahun sebelumnya. Selain dalam rangka mementau pelaksanaan Ujian Nasionl tingat SD, Komisi D juga menggali masalah pendidikan yang ada di Blora Selatan.

"Ada beberapa yg menjadi perhatian komisi D dalam Kunjungan ini.  pertama, Gedung dan sarpras yang masih butuh perhatian dari pemerintah daerah, ada kantor guru yang masih memakai rumah dinas. Kedua, Beberapa sekolah kekurangan guru, karena untuk mengambil GTT terbentur regulasi untuk pemberian honor. Dari itu semua, komisi D berharap Dindikpora dapat mengambil langkah solutif berbagai masalah diatas" katanya

Dalam kunjungan ke Blora Selatan kali ini Komisi D dipimpin oleh Sektretaris Komisi D Santoso Budi Sesetyo dan didampingi oleh Rajiman Santarko dan Siti Rochmah Yuni Astuti.

Posting Komentar

 
Top