0

Blora, PKS Blora Online – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora, berlangsung di gedung Sasana Bhakti Blora(06/03). Rakorda ini sebagai sarana untuk menyatukan gerak dan langkah PKS Blora dalam ‘Bekerja Untuk Blora’.

Dalam sambutanya, Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo menyatakan bahwa setidaknya ada 3 hal  tantangan ke depan. Tantangan pertama, terwujudnya soliditas kader. Dia mengajak kepada seluruh kader, simpatisan, dan struktur, baik di tingkat DPC dan DPRa untuk tetap solid menjaga ukhuwah (persaudaraan).

"Soliditas kader dalam ukuwah harus kita jaga karena kita dihimpun dalam satu rumah besar yaitu partai dakwah ini, apabila kita lihat kekurangan pada saudara kita, mari kita perkuat dan tutupi kelemahan tersebut. Begitupula sebaliknya apabila terdapat kelebihan pada diri kita, mari kita berbagi dengan sesama. Di situlah benih benih kecintaan itu akan muncul dalam kelurga besar kita," tuturnya.

Tantangan kedua, Ujar dia, struktur partai yang kuat untuk memenangkan pemilu. Soliditas kader yang kokoh saja tidak akan punya gaung jika tidak ditunjang dengan struktur partai yang kuat. Yaitu struktur yang terbangun mulai tingkat kecamatan (DPC) hingga ranting (DPRa). Masing-masing struktur tersebut akan melakukan koordinasi terus-menerus guna memenangkan PKS dalam pemilu.

“Tentunya dengan kondisi sekarang, yaitu dengan struktur yang  kuat dan kemampuan yang signifikan, harapannya PKS Blora menambah kursi di Pemilu 2019 yang sekarang 5 kursi menjadi 8 kursi"  tegas Budi.

Tantangan ketiga, semakin bermanfaat untuk masyarakat Blora. Dia berharap agar kehadiran PKS di tengah warga Blora bisa semakin dirasakan manfaatnya.


“Semakin tingginya pohon PKS itu tentu semakin diharapkan terus munculnya buah yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kita terus bisa melakukan berbagai macam kegiatan pelayanan dan pendampingan bagi masyarakat,” Pungkasnya

[Tupri] Foto : Relawan PKS Foto

Posting Komentar

 
Top