5

 

Ketua Departemen Politik DPP PKS Nabil Ahmad Fauzi

Ketua Departemen Politik bidang Politik, Hukum, dan HAM (Polhukam) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nabil Ahmad Fauzi mengajak anak muda untuk terlibat dalam membangun bangsa. Hal ini ia sampaikan dalam acara Muda Memilah Memilih yang ditayangkan medcom.id pada Senin, (1/8/2022).

Menurutnyaplatform digital menjadi modal anak muda untuk bersuara, berkeluh kesah, dan mengkritisi berbagai isu yang ada.

Hal ini harus digeser dari hanya mengkritik menjadi mau ikut turun tangan dan berperan aktif untuk menyelesaikannya.

"Kalau anak muda mau berperan, get angry get involve," ungkapnya.

Nabil juga mengingatkan agar partai politik ataupun politikus muda bisa lebih memahami isu yang berkembang di anak muda. Karena terkadang isu yang dialami anak muda lebih sederhana dari isu-isu yang diangkat partai selama ini.

"Bagi sebagian partai dan politisi muda mungkin isu yang tidak terpikirkan atau belum berpikir kan, isu yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Ia juga mendorong anak muda untuk ikut terlibat dan berkolaborasi bersama untuk membangun bangsa, baik dengan masuk partai politik maupun dari luar partai politik.

"Sebagaimana narasi yang dikembangkan PKS, kolaborasi untuk membangun bangsa," tutupnya.


Sumber : PKS.ID

Posting Komentar

  1. Your article is very good and useful, you can reach 2048?

    BalasHapus
  2. Sangat berbakat. Sebagai orang yang bekerja di bidang pemasaran digital, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa geometry dash lite adalah proses yang memakan waktu, tetapi hasil akhirnya sangat memuaskan.

    BalasHapus
  3. Your blogs are really good and interesting. It is very great and informative. Ia juga mendorong anak muda untuk ikut terlibat dan berkolaborasi bersama untuk membangun bangsa, baik dengan masuk partai politik maupun dari luar partai politik Sex Crime Lawyer. I got a lots of useful information in your blog. Keeps sharing more useful blogs..

    BalasHapus
  4. Thank you for providing us with this accurate and mapquest driving directions interesting information.

    BalasHapus
  5. "PKS Ajak Anak Muda Kolaborasi Membangun Bangsa" is a campaign by the Prosperous Justice Party (PKS) promoting youth collaboration for nation-building. It aims to harness the energy and ideas of the younger generation, fostering inclusivity and empowerment, and promoting a more vibrant future for Indonesia. New York State Divorce Process

    BalasHapus

 
Top