0



Berurutan no 3 dari kiri Santoso Budi Susetyo, Arifin Muhdiarto, Moh. Sahari
Blora, Sebanyak 45 orang calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora terpilih, resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blora untuk periode masa jabatan tahun 2019-2024. Mereka diambil sumpah dan janjinya dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Blora (27/08).


Setelah resmi dilantik dalam keteranganya DPD PKS Blora berjanji ini menjadi momen untuk lebih dekat dengan masyarakat. Partainya akan mengenalkan agar masyarakat tidak antipati dengan politik karena tugas partai politik untuk meyakinkan, bahwa politik adalah jalan palig efektif untuk mewujudkan aspirasinya.

"Partal politik harus selalu berada ditengah masyarakat, bersama dengan masyarakat" ujar Santoso Budi Susetyo ketua DPD PKS Blora.

Lebih lanjut anggota dewan asal dapil 1 ini menerangkan dapat mencari solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang ada pada masyarakat, partai politik tidak hadir dalam kontestasi pemilu saja.

"Jadi insya allah partai politik ketika partai bisa memarankan itu, masyarakat akan cenderung memilih, seng iso dirasakne, seng cedak lan ngopeni" terangnya.

Ia berharap semoga anggota DPRD kabupaten Blora periode 2019-2024 kedepan bekerja secara profesional yang lebih memperhatikan kebijakan pemerintah untuk rakyat kecil dan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat kabupaten Blora.

“Mari kita bangun sinergitas antara dprd dan pemkab, saling memberi kritik dan masukan demi terwujudnya kesejahteraan bagi warga  Blora ” tegasnya.

Posting Komentar

 
Top