0
Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman

Jakarta (01/08) -- Memasuki peringakatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengintruksikan kepada seluruh kader PKS mulai dari tingkat ranting hingga ke tingkat pusat untuk ikut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan tersebut, Kamis (01/08/2019) di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.
"Saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus PKS di tingkat Pusat, Wilayah, Daerah, Cabang dan Ranting untuk ikut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 nanti," ungkap Sohibul.
Presiden PKS meminta kepada seluruh pengurus se-Indonesia untuk mulai mengadakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi pada tanggal 17 Agustus mendatang di kantor Partai dari tingkat Pusat hingga ke Cabang. Serta, mulai memasang bendera merah putih di Kantor-kantor PKS.
"Kami perintahkan, mulai tanggal 1 Agustus sampai tanggal 31 Agustus 2019, semuanya harus memasang bendera merah putih, spanduk yang bertemankan Hari Kemerdekaan, semuanya. Sehingga benar-benar terasa nuansa Hari Kemerdekaannya," katanya.
Selain mengadakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi, Presiden PKS juga mengajak kepada seluruh kader PKS untuk bersama-sama memaknai Hari Kemerdekaan untuk menambah kecintaan kepada NKRI.
"Kita melihat dan merenungi kembali tentang pengorbanan para pahlawan kita untuk meraih kemerdekaan ini. Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, atau melakukan tapak tilas perjuangan kemerdekaan. Serta tidak kalah penting untuk melakukan diskusi-diskusi yang bertemakan tentang kebangsaan dan kemerdekaan agar semakin bertambah kecintaan kita kepada NKRI," tambahnya.

Sumber : PKS.ID

Posting Komentar

 
Top