0


(ki-ka) Sekretaris Bidang Ekuintek DPP PKS Handi Risza, Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, Sekretaris Bidang Kepemudaan DPP PKS Umar Salim (PKSFoto)

Jakarta -- Sekretaris Bidang Kepemudaan DPP PKS Umar Salim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 kepada sleuruh kader dan masyarakat se-Indonesia. "Mudah-mudahan kita mendapatkan keberkahan dan kebaikan dan dikembalikan kepada fitrah," papar Umar dalam Open House di kediaman Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri di Jakarta, Kamis (6/6/2019).
Umar menyebut dalam silaturahim dengan Habib Salim Segaf Al Jufri tersebut, ia mendapatkan banyak nasihat dan kembali bisa menyegarkan silaturahim.
Ia berharap ke depan PKS semakin solid dan terus meningkatkan kinerja. Sebab, saat ini PKS telah mendapatkan kepercayaan dari umat dan masyarakat.
"Alhamdulillah berkat perjuangan kita semuanya kira meraih kemenangan dari Allah SWT, kita harus syukuri dengan lebih giat bekerja dan mengabdi untuk rakyat Indonesia," ungkap Koordinator Nasional PKS Muda ini.

Sumber: PKS.ID

Posting Komentar

 
Top