1
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Habib Salim Segaf Al Jufri. (dok PKSFoto)

Kediri -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar konsolidasi pemenangan untuk Pileg 2019 di Kediri, Jawa Timur. Konsolidasi yang dihadiri sekitar 600 kader ini dipimpin Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.
Salim dalam pesannya meminta agar kader PKS solid untuk mencapai target 12 persen yang dibidik untuk Pileg 2019. Ia menekankan setiap kader harus gencar sosialisasikan program yang diperjuangkan PKS dalam kampanye.
"Program tersebut seperti penghapusan pajak STNK motor, SIM seumur hidup, dan RUU Perlindungan tokoh dan simbol agama. Juga penghapusan pajak untuk penghasilan di bawah Rp8 juta. Ini harus disosialisasikan," kata Salim dalam keterangan resminya, Senin, 25 Februari 2019.
Kemudian, Salim juga mengingatkan perlunya terobosan kreatif yang dilakukan kader PKS. Terobosan ini dengan tujuan kader PKS bisa menyampaikan sosialisasi program partai ke masyarakat.
"Kader harus kreatif dan komunikatif dalam menjelaskan dan mengajak rakyat memilih PKS," ujar Salim.
Kehadiran Salim memimpin konsolidasi ini dalam rangka safari politik di Jawa Timur. Usai menghadiri konsolidasi, Salim berkunjung ke Mabes Majlis Rotib dan Sholawat pimpinan Habib Husein Ba'abud di Mojoroto, Kediri
Lalu, Salim menghadiri dialog dengan tokoh masyarakat Kediri dan sekitarnya di Insumo Palace Hotel. Lebih dari 100 tokoh Jawa Timur datang dan menunjukkan antusiasme dukungan kepada PKS.
Dalam pertemuan itu, eks Menteri Sosial itu terus mengkampanyekan PKS sebagai sarana partai yang memperjuangkan kepentingan umat Islam.
Di Pileg 2019, PKS memiliki nomor urut 8. Target 12 persen untuk Pileg 2019 sesuai dengan amanat Dewan Pimpinan Tinggi Pusat (DPTP) PKS.
Sumber: viva.co.id

Posting Komentar

  1. Dapatkan bonus turnover setiap harinya dengan deposit ringan dan murah hanya di poker dewa situs yang kami sediakan ini, menjadi orang yang berhasil bersama-sama menghasilkan banyak uang karena disini idn poker88 tempatnya orang cari uang dengan mudah dan cepat serta berpenghasilan besar-besaran.

    BalasHapus

 
Top