0
Ketua Umum DPW Partai Kedilan Sejahtera Riau Hendry Munief saat memberikan sambutan, Pekanbaru, Rabu (27/02/2019). (dok Humas DPW PKS Riau)

Pekanbaru -- Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Hendry Munief mengungkapkan rahasia kebangkitan PKS pada Pemilu 2014 kepada Presiden Partai Islam Se-Malaysia (PAS) Datuk Seri Tuan Guru Haji Abdul Hadi bin Awang, Rabu (27/02/2019).
"Survei 2014 menjelang pemilu, PKS dikatakan tidak akan lolos Parliamentary Treshold. Ibarat hendak dikubur, nisan untuk PKS sudah disiapkan. PKS sudah dianggap akan hilang karena tidak lolos dalam pemilu saat itu," ungkap Hendry di Markaz Dakwah PKS Riau.
Hendry melanjutkan bahwa rahasia kebangkitan PKS adalah kesungguhan keluarga besar PKS dalam bermunajat kepada Allah dan meminta pertolongan untuk tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia.
"Rahasia lain kami sampaikan kepada Datuk Seri, adalah militansi para kader PKS yang tak kenal lelah untuk terus bangkit dan berpaya memenangkan Partai Islam ini. Semangat ini pula yang kami bawa di Pemilu 2019 ini," lanjutnya.
Diakhir sambutan Hendry Munief meminta arahan dan nasehat dari Presiden PAS dalam rangka ikhtiar menyongsong kemenangan PKS pada Pemilu 2019 ini.

Sumber: pks.id

Posting Komentar

 
Top