0



SEMARANG, PKS Blora Online - Untuk menginternalisasi platform Partai berlambang bulan sabit kembar kepada setiap kadernya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah gembleng pimpinan pengurus daerah Sabtu (25/03/2017) - Ahad (26/03/2017).
Ketua Bidang Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Imam Mardjuki mengatakan acara yang bertajuk Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) diharapkan menjadi sarana pimpinan PKS ditingkat daerah untuk menambah kapasitas dan wawasan kepartaian.
"SKP tingkat Jateng ini adalah salah satu awalan untuk menginternalisasi seluruh kader mengenai platfrom PKS. Jadi ini pimpinan PKS di daerah sedang kita gembleng agar nantinya dalam memberikan pelayanan sesuai dengan garis PKS," ujarnya.
Lebih lanjut Imam menjelaskan bahwa PKS Jateng akan menggembleng pimpinan PKS di daerah agar siap untuk menjadi teladan bagi kader - kader di masing - masing daerahnya.
"Bagi kami NKRI itu harga mati, oleh karena itu kita juga akan mendapatkan pencerahan serta wawasan mengenai keamanan dan pertahanan Indonesia dari Ketua Komisi I DPR RI," terangnya.
SKP tingkat Jawa Tengah ini nanti akan diisi oleh Menteri Menteri Negara Riset dan Teknologi dalam kabinet Indonesia Bersatu II Suharna Surapranata, Presiden PKS M Sohibul Iman, Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhuri, dan beberapa pakar politik.
Acara yang akan diselenggarakan di lembah gunung Ungaran itu akan dihadiri oleh 150 peserta yang terdiri dari Pimpinan tingkat DPW dan pimpinan 35 DPD Kota / Kabupaten seluruh Jateng.

Posting Komentar

 
Top