0
Ketua DPW PKS Jateng KH Kamal Fauzi Memberikan Arahan kepada Kader PKS menjelang Pemilukada 2017 (PKSFoto - Haa
Semarang, PKS Blora Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah meminta kepada seluruh kader PKS untuk melihat kembali niatan yang dibawa untuk menyambut pemilukada serentak 2017 / 2018 serta pemilu 2019 mendatang.
Seperi dikutip dalam laman jateng.pks.id Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Tengah KH Kamal Fauzi di saat memberikan arahan Safari Dakwah di seluruh Daerah Pilihan Jateng, Akhir pekan lalu.
"Sudahkah kita menginternalisasi tujuan PKS berjuang memenangkan pemilu/pemilukada besok? salah satu tujuan kita adalah amar ma'ruf nahi mungkar," terang KH Kamal Fauzi.
Lebih lanjut, KH Kamal Fauzi menjelaskan bahwa "Amar" yang sudah disepakati oleh beberapa ahli us'hul Fiqh bahwa menuntut seseorang untuk melakukan kebaikan. Dari yang memiliki otoritas kepada yang ada dibawahnya, sehingga memiliki sebuah nilai.
"Jadi apa yang kita perjuangkan saat ini adalah memiliki otoritas, sehingga bisa melakukan al-amru bi ma'ruf dengan maksimal dan bernilai. Jadi mari kita niatkan ingsun menang pemilu kanggo amar ma'ruf," kata KH Kamal Fauzi.
Selain itu, KH Kamal Fauzi juga mengejak kader - kader PKS yang ada di Struktural maupun kultural untuk saling bahu membahu untuk memenangkan PKS di Pemilukada 2017 / 2018 serta Pemilu 2019 mendatang dengan caranya sendiri - sendiri.
( Haa ) Tupri

Posting Komentar

 
Top