0
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman

JAKARTA (23/9) PKS Blora Online -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra sepakat mengusung calon gubernur DKI Jakarta Anies R Baswedan dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno.
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyebut ada tiga hal yang menjadi pedoman PKS dan Gerindra mengajukan pasangan Anies R Baswedan dan Sandiaga S Uno. Pertama, papar Sohibul, adalah integritas. Sohibul menyebut kedua putra terbaik Jakarta itu memiliki integritas yang sangat baik dan sudah teruji.
Kedua yang menjadi modal Anies R Baswedan dan Sandiaga S Uno adalah kapabilitas. Kapabilitas keduanya sudah terbukti dan berhasil menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing. "Saya rasa tidak perlu menceritakan keberhasilan keduanya sebab keberhasilan di bidang masing-masing sudah teruji," papar Sohibul setelah deklarasi Cagub-Cawagub PKS-Gerindra di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016) malam.
Terakhir adalah basis konstituen yang kuat. Menurut Sohibul, Anies dan Sandiaga memiliki basis konstituen masing-masing yang akan memberikan sumbangan bagi proses pemenangan di DKI.Sohibul juga menyebut rakyat Jakarta sudah cerdas sehingga sudah paham mana yang terbaik diantara calon-calon yang muncul.

tupri / sumber : pks.id

Posting Komentar

 
Top