0
Penyerahan Rekomendasi PKS Untuk Haryanto dan Arifin Pemilukada Pati. (PKSFoto - Tsuyoi)

SEMARANG, PKS Blora Online – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan kepala daerah (pemilukada) di Kabupaten Pati secara resmi mengusung pasangan Haryanto dan Saiful Arifin. Dukungan resmi PKS dibuktikan dengan pemberian surat rekomendasi dari DPP PKS melalui Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah KH Kamal Fauzi, Jum'at (16/09/2016).
"Kita titipkan aspirasi masyarakat yang masuk melalui PKS kepada pasangan Hariyanto dan Saiful Arifin. Sudah 5 tahun kita bekerja sama dalam pembangunan Pati dan kita ingin melanjutkannya," jelas Kamal dalam sambutan penyerahan rekomendasi PKS kepada bakal calon Bupati dan wakil Bupati Haryanto dan Arifin di Kantor DPW PKS Jateng.

dikuitip dari jateng.pks.id Kamal menegaskan bahwa rekomendasi PKS diberikan kepada Haryanto - Arifin karena PKS melihat progres positif yang dilakukan oleh Haryanto selama menjadi Bupati 5 tahun lalu untuk pembangunan Pati.

Untuk menunjang pemenangan Haryanto - Arifin Kamal menambahkan bahwa kerja sama antara PKS, khususnya DPD PKS Pati dengan Haryanto kedepan perlu untuk ditingkatkan. Lebih lanjut ia menginstruksikan kepada seluruh kader PKS di Pati dan sekitar untuk mulai bergerak memenangkan pasangan Haryanto - Arifin.

Setelah penyerahan rekomendasi PKS, Haryanto mengharapkan adanya kemajuan yang signifikan untuk Pati kedapannya. Selama periode yang lalu, dirinya telah memiliki pengalaman bersinergi dengan PKS untuk membangun Pati yang lebih baik.

"Kita mengharapkan sebuah sinergi bersama untuk membangun Pati, dan sejak awal di periode lalu kita telah bersama - sama, seiring seirama dalam pembangunan Bumi mina Tani," terang Haryanto.

Sebanyak enam partai sudah memberikan rekomendasi secara resmi kepada Haryanto-Arifin. Keenamnya adalah PKS, Partai Demokrat, Gerindra, Golkar, PPP, dan Hanura.

( Tupri/Haa )
Sumber : jateng.pks.id

Posting Komentar

 
Top