0

Ikhsan Musthofa, SE Saat memberikan sambutan
Tim pemenangan Sudirman-Ida tingkat Desa se kabupaten Blora dilantik pada acara Rakerda DPD PKS Kabupaten Blora, Ahad (04/03/18) di hadiri 500 orang lebih.

Tim pemenangan ini di lantik dan  di bacakan ikrar langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah yang di wakili oleh Ikhsan Musthofa, SE yang juga merupakan sekretaris dari Tim Pemenangan Sudirman-Ida tingkat Propinsi.

Dalam sambutannya Ikhsan Musthofa, SE banyak memaparkan keunggulan dari pasangan Sudirman-Ida, yang salah satunya adalah Beliau adalah sosok yang mumpuni  dan punya banyak pengalaman dalam mengelola birokrasi, pernah menjadi menteri ESDM dan juga punya segudang prestasi lainnya, salah satu komitmen pasangan ini juga adalah pencabutan Kartu Tani yang cukup meresahkan dan memberatkan bagi para petani dalam hal implementasi lapangannya.

Beliau juga menambahkan bahwa Pilkada yang akan di gelar pada 27 Juni 2018, juga merupakan sebuah pertaruhan politik PKS menuju Pileg dan Pilpres 2019. "PKS tidak ingin kehilangan momentum besar persiapan pesta demokrasi 2019, makanya mesin kami harus senantiasa siap, salah satunya dengan memenangkan pasangan Sudirman-Ida" kata beliau.

Selain hiburan panitia juga mengadakan lomba Foto Selfie dan wefie yang bisa di ikuti oleh semua peserta dan hasilnya bisa di kirimkan melalui Laman FB Fanspage PKS Blora.(IKR)

Posting Komentar

 
Top