0
Santoso Budi Susetyo, S.Sos (Ketua DPD PKS Blora) saat memberikan sambutan
Rakerda DPD PKS Blora di selenggarakan di Gedung Serbaguna NU pada Ahad (04/03/18), yang di hadiri oleh Jajaran Wilda Jatijaya, jajaran DPW PKS Jawa Tengah, para Aleg tingkat I dan tingkat II DPRD PKS serta ketua-ketua partai pendukung Sudirman-Ida.

Dalam kesempatan itu melalui orasi politiknya Ketua DPD PKS Kabupaten Blora Santoso Budi Susetyo, S.Sos mengajak seluruh kader serta Simpatisan PKS se kabupaten Blora untuk memilih dan memenangkan Pasangan Cagub-Cawagub usungan PKS yaitu Sudirman Said-Ida Fauziyah (No Urut 2). "Seluruh mesin politik PKS kita akan kerahkan memenangkan pasangan Sudirman-Ida bahkan sampai pada tingkat desa, apakah semua siap untuk memenangkannya?" papar Ketua DPD PKS ini, dan di jawab "Siap" oleh seluruh yang hadir.

Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh hiburan menarik dari Delima Band serta persembahan Angklung dari para Ibu-ibu kader PKS kabupaten Blora.

Acara ini diharapkan bisa ini juga bisa menjadi momentum pemanasan menuju Pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden 2019. (IKR)

Posting Komentar

 
Top