0
Sutriyono M.Si (Memberikan Pidato Kemenangan untuk pasangan Sudirman-Ida)
Kawilda Jatijaya melalui perwakilannya, Sutriyono, M.Si memberikan Pidato Kemenangan di depan Jajaran pengurus dan kader pada Rakerda dan konsolidasi Pemenangan Sudirman-Ida pada Rakerda DPD PKS Blora, Ahad (04/03/18).

Dalam pidatonya tersebut beliau banyak mengambil kisah-kisah dalam Al Qur'an serta perjalanan para Nabi diantaranya kisah Thalut dan Jalut yang sangat terkenal, hikmah dari cerita itu bahwa pertarungan ataupun peperangan memerlukan kreatifitas dan kita di tuntut untuk berpikir pada strategi yang tidak di pikirkan oleh lawan.

Untuk itu beliau mengajak semua kader harus bekerja optimal dan terus mengasah diri dalam meningkatkan kapasitas serta kreatifitas karena perubahan dan tantangan jaman hadir kadang tidak terduga.

Tak heran jika hadirin di Gedung serbaguna NU terlihat semangat dan memekikkan siap untuk memenangkan Pasangan Cagub-Cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah. (IKR)
angat terkenal, hikmah dari cerita itu bahwa pertarungan ataupun peperangan memerlukan kreatifitas dan kita di tuntut untuk berpikir pada strategi yang tidak di pikirkan oleh lawan.

Posting Komentar

 
Top