0


Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Blora akan menggelar acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari Ahad (04/03/18), di Gedung Serbaguna NU Kabupaten Blora.

Perhelatan acara ini dimaksudkan untuk menyusun langkah riil DPD PKS Blora dalam memenangkan pertarungan politik di 2019 nanti. Karena Seperti di ketahui bersama bahwa target Perolehan suara yang di tetapkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS sebesar 12%, maka, tentunya perlu langkah-langkah strategis daerah untuk mensinergiskan dan menerjemahkan langkah-langkah pemenangan yang di putuskan Pusat agar tersambung sampai ke tingkat DPC dan DPRa.

Partai yang pada pengundian Partai-partai lalu mendapatkan nomor 8 ini juga memanfaatkan momentum Rakerda ini sebagai langkah konsolidasi Internal pemenangan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur (Sudiman Said - Ida Fauziyah). Keduanya akan bertarung pada Pilkada Jawa Tengah melalui pilkada serentak pada 27 Juni 2018. 

 DPD PKS Kabupaten Blora menargetkan kehadiran 500 peserta yang berasal dari seluruh DPC-DPRa se-Kabupaten Blora. Dalam konsolidasi ini juga akan di hadiri oleh Tim pemenangan Cagub-Cawagub dari DPW PKS Jawa Tengah, serta akan di meriahkan oleh hiburan-hiburan daerah yang akan di tampilkan di sela-sela acara. (IKR)

Posting Komentar

 
Top